Ady Water Jakarta

Penjelasan Pasir Silika/Kwarsa

Rabu, 20 Juni 2018

Tingkat akurasi pH Meter Hanna | Jual pH Meter

Anda dan Perusahaan Anda tidak perlu bingung lagi mencari pH meter dengan harga murahakurat, serta bergaransi dan bersertifikasi internasional.

pH Meter digital Hanna inilah yang menjadi jawaban kebutuhan pengukuran keasaman air pabrik Anda!


Hanna Instruments HI9124 dan HI9126
Hanna Instruments HI9124 dan HI9126


Baik perusahaan Anda di bidang produk:

  1. Food and Beverage
  2. Agrikultur
  3. Minyak dan Gas
  4. Tambang
  5. Farmasi dan Obat-obatan
  6. Bahan-bahan Kimia
  7. Penyedia Air Minum dan Air Fungsional
  8. Properti
pH Meter ini mampu menjawab tantangan dan kebutuhan pengukuran keasaman air dan larutan Anda.

Perlu Anda ketahui, pH meter dari Hanna Instrument yang kami distribusikan di Indonesia telah memiliki sertifikasi internasional ISO 9001:2008 oleh Lembaga Sertifikasi Internasional, Bureau Veritas Certification.

Harga PH Meter, Harga PH Meter air laut, Harga PH Meter air minum, Harga PH Meter air surabaya, Harga PH Meter digital, Harga PH Meter hanna, Harga PH Meter tanah, Harga PH Meter tanah digital terbaru, Harga PH Meter tanah takemura

Dengan sertifikasi ini, Anda tidak perlu meragukan kualitas dari produk pH Meter Hanna ini. Apa saja kelebihannya? Silakan simak penjelasan kami di bawah.

AKURASI
Tingkat akurasi pH Meter Hanna ini sangat akurat, yaitu mencapai ±0.01 pH, sehingga mampu memenuhi tantangan pada produk dengan tingkat ketelitian sangat tinggi.

DURABILITAS Durabilitas produk ini juga teruji dengan mampu menahan rentang temperatur antara -20.0 hingga 120.0 ÂșC, sehingga bisa digunakan untuk larutan yang sangat banyak, tidak terbatas pada air tawar saja.

USIA PAKAI Anda tidak perlu juga sering-sering mengganti bateri pH meter Hanna ini, karena usia pemakaian dengan 3 baterai 1,5V AAA mampu bertahan selama 200 jam pemakaian. Awet sekali bukan?

HANDHELD DEVICE (ALAT GENGGAMAN TANGAN) Kelebihan lainnya adalah ringannya device ini, hanya sekitar 300 gram dengan ukuran yang pas untuk digenggam, memudahkan pengguna untuk membawa pH meter ini ke segala medan. 

Bentuknya yang ergonomis juga sangat membantu tester untuk melakukan pengukuran tingkat keasaman larutan yang hendak diukur.

DATA STORAGE (PENYIMPANAN DATA)
Data storage atau penyimpanan data pH meter ini juga sangat banyak dan dengan mudah dipindahkan ke Personal Computer (PC).

PENGGUNAAN YANG MUDAH
Menggunakan pH meter ini sangat mudah, bahkan mudah untuk dipelajari bagi yang belum pernah menggunakan pH Meter sekalipun. Tutorial penggunaan pH meter Hanna bisa dilihat di video berikut ini.
 


JUTAAN PENGGUNA DI SELURUH DUNIA
Semua kelebihan ini membawa kepuasan pada jutaan klien Hanna Instrumen di seluruh dunia, baik skala individu (peneliti) maupun perusahaan mikro dan makro internasional.

pH METER AIR DAN TANAH Info pentingnya, Anda bisa menggunakan pH meter untuk menentukan tingkat keasaman air maupun tanah, yang sangat krusial khususnya ketika Anda hendak mendirikan suatu pabrik karena tingkat keasaman tanah dan sumber air Anda vital bagi keberlangsungan perusahaan.

Atau jika Anda hendak menggarap lahan untuk agrikultur, baik sayur-sayuran, pepohonan, ataupun tumbuhan lain, penentuan keasaman tanah adalah hal yang wajib; pH meter yang kami jual ini mampu menangani kebutuhan tersebut.

Ady Water bangga bisa menjadi salah satu distributor besar pH meter Hanna serta berbagai kebutuhan water and gas treatment untuk kebutuhan berbagai perusahaan di Indonesia, diantaranya adalah:
  1. NISSIN
  2. Garuda Food
  3. Unilever
  4. Danone
  5. Wings Food
  6. JAPFA
  7. Indofood
  8. Kino

Dan perusahaan-perusahaan lainnya dengan tingkat kepuasan hampir mencapai 100%. Tidak percaya? Silakan Anda sendiri yang membuktikannya.

Cara Pembelian pH Meter Hanna
Tertarik dengan pH meter murah, akurat, dan bergaransi ini? Ingin tahu cara membelinya? Caranya Sangat mudah!

Untuk membeli pH meter ini, Anda cukup dengan menghubungi sales kami di Whatsapp 0821 2742 4060 untuk mengetahui harga pH meter digital terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar